Selasa, 02 Juli 2013

orang yang berarti



Didalam hidup yang penuh sandiwara ini banyak sekali orang-orang munafik,tapi dibalik itu semua ada orang-orang yang baik diantara orang-orang munafik.seperti mereka yang secara tidak langsung banyak memberikan pelajaran yang berarti yang tidak saya dapatkan dari teman-teman yang lain.berikut salah satu orang yang berarti dalam hidup saya:
1. Andika Eka Wildana Putra
Dia adalah seorang sahabat bahkan bisa juga dikatakan sebagai seorang guru.karena dia telah  mengajarkan banyak hal terutama dalam hal semangat dan sifat pantang menyerah.dia memiliki semangat yang tinggi dalam hal apapun bahkan yang dianggap orang lain gak mungkin tapi dia tetap berusaha oleh karena itu saya mendapat pelajaran kalo kita terus berusaha dan pantang menyerah pasti kita akan menggapai hal yang kita cita-citakan dan kita inginkan
2. Erizka Enzia Azri
Dia adalah seorang sahabat yang luar biasa kebaikannya.ia berbuat baik dengan hati yang teramat tulus.ia tampil dengan apa adanya.denagan sifatnya yang mudah kasihan dan sifat ‘gak enakan’ kepada orang lain itu yang sangat berarti dalam hidup saya.dan banyak sekali kata-kata nya yang secara tidak langsung dapat memberikan nasihat yang terbaik agar dapat keluar dari masalah-masalah yang saya hadapi.sebagai rasa terima kasih saya,saya akan membantu dan menjaga dia sekuat tenaga dan sebisa saya.saya seperti punya rasa berkewajiban untuk membantu dia,semua itu saya lakukan karena kebaikan dia dan juga karena allah.
Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada allah.karena telah mempertemukan saya dengan mereka.semoga allah menjaga mereka dikala mereka senang dan dikala mereka susah.semoga allah memberkahi mereka.
Terima kasih semua.kalian adalah pengubah hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar